Jumat, 27 Juli 2012

Persahabatan

Persahabatan















Jika kita melihat senyum yang teramat lugu dari bibir mereka yang tanpa beban dan tanpa dosa, kadang bisa membuat kita merasa iri akan mereka. Yang bisa tersenyum lepas, saling rangkul dan saling mengisi. Semoga mereka berdua bisa menjalani hidup ini dengan tanpa beban yang berarti


2 komentar:

  1. Ibu

    Jika kita mendengar kata ini pastilah ingatan kita akan melayang pada seorang perempuan yang berkeluarga dan memiliki keturunan. Tetapi jakalau kita bisa menyimak makna dari kata ibu itu sendiri akan terkandung arti yang sangat mendalam. Ibu adalah sebuah naungan dari putra-putri dari rasa lapar, sakit, lelah dan masih banyak lagi sesuatu yang bisa kita dapat dari seorang ibu.Yang Paling berharga dari seorang ibu adalah bagaimana ia bisa mengorbankan dirinya untuk kehidupan putra-putrinya.

    BalasHapus
  2. Kasih Kepada Ibu
    Aku adalah seorang anak yang sama seperti yang lainnya. Aku yang selalu meminta ini dan itu kepada ibu. Walaupun aku tahu keluarga kami bukanlah keluarga yang mampu. Kadang aku merasa bersalah karena semua itu, tapi pada saat itu aku hanyalah seorang anak kecil yang tidak mengerti apa-apa. Tapi seiring jalannya waktu aku tumbuh remaja dan kini akupun sudah berkeluarga aku mulai mengerti bagaimana kasih dari seorang ibu pada diriku. Betapa beliau menuntun kami menujukkan kami sebuah jalan yang tidak terlalu banyak duri. Kami diajari bagaimana menghargai sesama, menghormati dan mengasihi sesama. Dan sebuah pesan yang harus aku selalu ingat dari beliau bahwa hukum karma akan terus berlaku dimanapun kami berada. Apapun yang kami perbuat, itulah yang akan kami terima. Oh ibu semoga engkau akan selalu berlimpah kasih sayang dan kebahagiaan.

    BalasHapus